Header Ads

ad

PAKET WISATA PANTAI SAWARNA

                                              PAKET WISATA PANTAI SAWARNA



Pket wisata pantai sawarna bersama kami di wisatabandung77 .
Berlibur di pantai sawarna dengan teman keluarga,rekan,kerja dan rombongan sangat menyenang kan,disini kami bergerak di bidang tour and trevel menawarkan paket pantai sawarna dari bandung dengan harga murah dan terjangkau.
Banyak paket wisata yang kami tawarkan untuk membuat liburan Anda lebih menyenangkan besama kami, salah satunya adalah Paket wisata pantai sawarana yang akan kami tawarkan dalam artikel kali ini. Kami juga menyediakan paket wisata pangandaran jika Anda ingin liburan menuju pantai Pangandaran. Sebagai travel agent di Bandung yang menyediakan paket wisata Bandung, Rental mobil Bandung, Bus Pariwisata Bandung dan akomodasi wisata lainnya, kami memiliki banyak penawaran untuk Anda.



Pantai Sawarana terletak di Desa Sawarna Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak. Keindahan panorama alam yang dimiliki pantai sawarna sangat mempesona sehingga membuat pantai ini menjadi salah satu tujuan wisata favorit bagi para wisatawan domestik ataupun mancanegara. Di desa Sawarna ini Anda bisa menikmati keindahan suasana Pantai Ciantir dan snorkling di Tanjung Layar.

 Untuk mendapatkan itinerary dan lebih detail lagi mengenai paket liburan bersama dengan kami dapat secara langsung menghubungi melalui kontak yang telah kami sediakan. Anda juga dapat memilih sendiri media yang Anda inginkan, bisa melalui telephone, Sms, BBM, YM, Email.

Fasilitas yang kami sediakan untuk Paket wisata Pantai Sawarana ini :
- Transportasi (Armada Bus pariwisata mikro, 15 seat, 30 seat/ Ac, DVD-TV)
- 1 Snack box, untuk 3 kali makan
- Penginapan (1 kamar untuk 4 orang)
- Tiket masuk ke tempat wisata
- Tol, parkir, guide, tips supir, P3k (diluar obat pribadi).

Persyaratan :

- Pemesanan paket wisata setidaknya adalah 14 hari sebelum berangkat
- Pelunasan biaya setidaknya adalah 3 hari sebelum keberangkatan
- Peserta Wajib mengikuti arahan dari tour guide selama program tour sedang berlangsung guna untuk minimalisir kejadian-kejadian yang tidak diharapkan.
- Disarankan untuk menggunakan sandal/sepatu gunung, dapat membawa senter apabila punya.

Untuk informasi lebih lanjut lagi mengenai paket wisata pantai sawarana murah dan penawaran harga dari kami dapat menghubungi langsung di kontak yang kami sediakan melewati berbagai media di bawah ini :

 Email; wisatabandung77@gmail.com
Pin       : 542E42E6
Mobile : 081224735963 | 081994253163
 ALAMAT:Jln trusan jakarta Ruko Puri Dago No 320 Kav 20 Antapani Bandung