Header Ads

ad

PAKET WISATA BANDUNG 5 HARI 4 MALAM HARGA MURAH

                     PAKET WISATA BANDUNG 5 HARI 4 MALAM


Paket wisata bandung 5 hari 4 malam bersama wistabandung77 untuk Anda calon wisatawan yang berminat untuk liburan ke kota Bandung dengan waktu yang cukup lama. Dengan rute perjalanan menuju tempat wisata di Bandung lebih banyak. Anda juga dapat memilih sendiri rute perjalanan yang Anda inginkan, mencari kuliner lezat, berburu oleh-oleh dan berbelanja, menuju wisata alam yang asri, menuju wisata sejarah dan lain sebagainya pasti akan sangat menyenangkan sekali.


Sebagai kota wisata, Bandung memiliki banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk di kunjungi, wisata alam yang terkenal seperti Kawah Putih dan Gunung Tankuban Perahu adalah tujuan wisata utama bagi para pecinta alam. Trans Studio Bandung adalah wahana wisata dalam ruangan yang sangat besar dan memiliki banyak sekali wahana permainan yang dapat Anda coba.


Paket wisata yang kami tawarkan adalah dengan harga murah dan pasti hemat. Kami sebagai agen wisata Bandung yang menyediakan Rental Mobil Bandung dan Bus Pariwisata Bandung juga jasa Booking Hotel di Bandung kali ini ingin memberikan Paket wisata Bandung 5 Hari 4 Malam yang bisa sudah termasuk semua seperti akomodasi transportasi, Hotel dan lain sebagainya sesuai dengan itinerary dan permintaan Anda.






 UNTUK INFO LEBIH LANJUT:
HUBUNGI KAMI DI:

Mobile:081994253163
PIN: 542E42E6
Email;wisatabandung77@gmail.com
alamat:Jln terusan jakarta ruko puri dago no 320 Kav 20 Antapani Bandung