Header Ads

ad

SEWA BUS PARIWISATA DI BANDUNG MURAH

                                SEWA BUS PARIWISATA DI BANDUNG MURAH




Sewa bus micro di Bandung Murah - Adalah salah satu pelayanan dari wisatabandung77yang menyediakan jasa penyewaan bus untuk wisata di Bandung dan juga luar kota bandung yang cocok untuk wisata beramai-ramai. Bandung merupakan kota yang unik untuk dikunjungi dan tidak pernah membosankan, karena destinasi wisata lengkap, mulai dari wisata alam, hiburan, permainan, perbelanjaan, dan lain sebagainya. Anda dapat mengunjungi berbagai jenis lokasi wisata ditemani dengan wisatabandung77. Kami menyediakan sewa bus micro dengan harga terjangkau.
 Carter bus Pariwisata di Bandung sudah

termasuk biaya supir, solar, dan tidak termasuk parkir dan tol dan juga tips sopir. Meskipun harga dapat berubah sewaktu-waktu, akan tetapi pembayaran akan tetap dilakukan sesuai dengan perjanjian. Sewa bus micro ini akan mengajak Anda berkeliling di daerah-daerah menarik di Bandung seperti :
1.      Situ Patenggang
2.      Sari Ater Hot Spring
3.     Kawah Putih Ciwidey
4.      Lembang

Yang memang terdiri dari kunjungan wisata alam bagi Anda yang mencintai keindahan alam di Bandung. Selain itu juga Anda dapat mengunjungi daerah lain sesuai dengan rute dan keinginan rombongan.
Wisata berama-ramai di Bandung atupun ke luar kota bandung akan semakin sempurna dengan   bus micro Pariwisata di Bandung yang akan membawa Anda menuju tempat wisata menarik lainnya. Bandung tak hanya dikenal dengan keindahan

alamnya akan tetapi juga dengan pusat perbelanjaannya. Seperti di :
     Pasar Baru Bandung, di mana Anda dapat menemukan berbagai jenis pakaian, suvenir, makanan
   aksesoris yang lengkap dan murah.
               .Cibaduyut, pusat jeans
               Cihampelas, pusat perbelanjaan kaos, sepatu, baju, berbagai jenis snack dan                                        aneka makanan lainnya.
                Trans Studio Bandung, wahana permainan dan taman bermain modern
Bagi Anda yang memang suka berbelanja barang murah tetapi berkualitas baik, Bandung adalah tempatnya,kami wisatabandung77.blogsspot.com siap mengantar kan tujuan anda kemana pun anda mau.
Segera rencanakan liburan rombongan keluarga, teman kerja, atau tetangga Anda bersama-sama dengan Pasaman Tour Bandung.selain menyewakan  bus micro di Bandung  kami  juga menyediakan paket Wisata Bandung Murah, tak hanya akan memberikan jaminan kendaraan dengan harga terjangkau. Akan tetapi juga layanan panduan yang prima, dengan staff dan pemandu wisata berpengalaman dan ramah, akan membuat perjalanan Anda menjadi semakin menyenangkan.bila anda berminat menggunakan jasa dari kami  Silahkan hubungi kami pada contach yg telah kami sediakan di bagian bawah web.
 Bagi anda yang berminat langsung aja hubungi kami di ;
Kontak kami: 081994253163 | 081224735963
Pin bb;  542E42E6
email:wisatabandung77@gmail.com
Website:wisatabandung77.blogspot.com