Header Ads

ad

Paket Wisata City Tour ke Bandung Harga Murah 2014

JAYA WISATA BANDUNG-Paket Wisata Murah Bandung

 PAKET WISATA BANDUNG MURAH,KAWAH PUTIH,LEMBANG,CIATER,GUNUNG TANGKUBAN PERAHU,FLOTING MARKET,KAMPUNG GAJAH,DE RANCH BANDUNG
     Kami menawar kan paket wisata bandung murah dari wisatabandung77 bagi calon anda yang peminat liburan ke kota bandung,kami wisatabandung77 tour and travel menemani perjalanan anda untuk liburan ke bandung,nah sekarang anda tidak perlu repot repot untuk sewa,bus,mobil,dan hotel tempat penginapan anda karena kami sudah mnyediakan untuk anda dan tinggal duduk manis,
   Berikut tempat wisata yang kami twar kan di bandung:
-KAWAH PUTIH
-Kawah putih adalah gunung patuha yang terletak di bandung selatan air nya bewarna kebiruan,dan pasir nya bewarna putih,dan dihiasi dengan batang kayu yang sangat unik,kawah putih sering dibuat tempat lokasi syuting salah satau film Drama My heart.
   Menurut parah ahli kawah putih bermula pada abad k xl xlldimana terjadi sebuah letusan dan berbentuk menjadi sebuah kawah yang indah dan air bewarna kebiruan dan samapai sekarang kawah putih dijadikan tempat wisata yang indah dan sejuk di bandung selatan kota,.


Ciater
-Ciater bandung subang sudah banyak di kenal oleh warga bandung,dan bukan warga bandung saja tapi banyak dikungnjgi oleh dari luar negri atau dalam negri,Air dari mata air tersebut mengalir dari sungai yang brsekitar panjang nya 2000 m kemudian menjadi dingin dan digunakan untuk kepentingan pengairan lahan persawahan. Konon menurut petani setempat air ini dapat mempengaruhi mutu panen dari pada menggunakan air biasa.

Tangkuban Perahu
b-Gunung tangkuan perahu terletak di bandung utara.
Beribu-ribu tahun yang lalu, tanah Parahyangan dipimpin oleh seorang raja dan seorang ratu yang hanya mempunyai seorang putri. Putri itu bernama Dayang Sumbi. Dia sangat cantik dan cerdas, sayangnya dia sangat manja. Pada suatu hari saat sedang menenun di beranda istana, Dayang Sumbi merasa lemas dan pusing. Dia menjatuhkan pintalan benangnya ke lantai berkali-kali. Saat pintalannya jatuh untuk kesekian kalinya Dayang Sumbi menjadi marah lalu bersumpah, dia akan menikahi siapapun yang mau mengambilkan pintalannya itu.

Segera setelah pesta usai Dayang Sumbi teringat pada Tumang dan bertanya pada pada anaknya dimana Tumang berada. Pada mulanya Sangkuriang merasa takut, tapa akhirnya dia mengatakan apa yang telah terjadi pada ibunya. Dayang Sumbi menjadi sangat murka, dalam kemarahannya dia memukul Sangkuriang hingga pingsan tepat di keningnya. Atas perbuatannya itu Dayang Sumbi diusir keluar dari kerajaan oleh ayahnya. Untungnya Sangkuriang sadar kembali tapi pukulan ibunya meninggalkan bekas luka yang sangat lebar di keningnya.Setelah dewasa, Sangkuriang pun pergi mengembara untuk mengetahui keadaan dunia luar dan tidak berapa lama mereka ketemu dan anak nya langsung jatuh cinta ke pada dayang sumbi,dan dayang sumbi akhir nya tahu bahwa sangkuriang itu anak nya,ehari sebelum hari pernikahan, saat sedang mengelus rambut tunangannya, Dayang Sumbi melihat bekas luka yang lebar di dahi Sangkuriang, akhirnya dia menyadari bahwa dia hampir menikahi putranya sendiri. Mengetahui hal tersebut Dayang Sumbi berusaha menggagalkan pernikahannya. Setelah berpikir keras dia akhirnya memutuskan untuk mengajukan syarat perkawinan yang tak mungkin dikabulkan oleh Sangkuriang. Syaratnya adalah: Sangkuriang harus membuat sebuah bendungan yang bisa menutupi seluruh bukit lalu membuat sebuah perahu untuk menyusuri bendungan tersebut. Semua itu harus sudah selesai sebelum fajar menyingsing,dan tidak berapa lama fajar pun menyinsing dan sangkuriang telah gagal.
Pada suatu hari Dayang Sumbi menyuruh anaknya pergi bersama anjingnya untuk berburu rusa untuk keperluan suatu pesta. Setelah beberapa lama mencari tanpa hasil, Sangkuriang merasa putus asa, tapi dia tidak ingin mengecewakan ibunya. Maka dengan sangat terpaksa dia mengambil sebatang panah dan mengarahkannya pada Tumang. Setibanya di rumah dia menyerahkan daging Tumang pada ibunya. dayanng Sumbi yang mengira daging itu adalah daging rusa, merasa gembira atas keberhasilan anaknya.
akhir nya digenangi dengan air dan mereka berdua akhir nya tenggelam dan sampai sekarang jadilah gunung tangkuban perahu.
Floting market lembang

adalah salah satu objek wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan karena dilengkapi dengan perahu dan tempat belanja yang unik di dalam danau.












Kampung gajah. Wonderland - Salah satu tempat wisata di bandung yang dapat Anda jelajahi dan terletak di bagian utara kota Bandung. Kawasan Bandung utara terkenal memiliki keindahan alam yang masih asri dan hawa yg sangat lah sejuk, selain itu kawasan Bandung utara juga mempunyai banyak tempat wisata yang dapat Anda jadikan pilihan yang tepat untuk liburan ke bandung. Kampung Gajah
Wonderland termasuk salah satu tujuan  wisata bandung yang menarik untuk dikunjungi. Kawasan wisata ini berlokasi di Jalan Sersan Bajuri sekitar 4 km dari Kota Bandung.
Juga salah satu tempat wisata yang di kunjungi di lembang atau bandung utara yang memiliKI keunikan sendiri karena kita berwisat menggunakan pakaian coboy dan naik ke atas kuda deranch lembang bandung tempat wisata yang sejuk yang banyak minati oleh para wisatawan karena udara dan cuaca nya sejuk berikut gambar dari de ranch bandung,Selain paket wisata yang kami tawar kan kami juga mnyediakan Rental mobil di bandung dan sewa bus pariwisata di bandung dengan harga murah bagi anda yang berminat.


Untuk info yang lebih lanjut langsung saja hunungi di:
Hp:081994253163 | 081224735963
Pin BB :542E42E6
Email:wisatabandung77@gmail.com