Header Ads

ad

PAKET WISATA SARI ATER BANDUNG MURAH


Sari Ater hot Spring  - wisatabandung77- Salah satu wisata favorite di Bandung ini lokasinya berada di Desa Ciater, Kec. Jalancagak Kab. Subang. Dan objek wisata ini masih termasuk dalam Paket Wisata Bandung utara yang kami tawarkan kepada Anda dengan harga murah, setelah puas berwisata di sari ater kita lanjutkan menuju Gunung
Tangkuban Perahu.



Obyek wisata sari ater ini ternyata bukan hanya populer di Bandung, namun juga merupakan salah satu objek wisata yang populer di antara banyaknya deretan wisata Indonesia. Wisatawan yang berkunjung ke Sari Ater Hot Spring ini bisa menikmati sumber mata air panas yang sudah disajikan berupa sebuah kolam dan kamar rendam yang mempunyai desain unik yang tersebar dibeberapa bagian lokasi obyek wisata Sari Ater ini.

Luas Area Wisata Sari Ater hot Spring ini sekitar 30 Ha dan mempunyai pesona alam khas pegunungan, Sari Ater Hot Spring Resort juga menawarkan banyak fasilitas wisata untuk wisatawan yang ingin berekreasi bersama dengan keluarga untuk menikmati keindahan alam pegunungan.

Berbagai Fasilitas yang ada di Sari Ater hot Spring

  Sari Ater Hot Spring memiliki jumlah kamar kurang lebih sekitar 103 kamar dan bungalow dengan berbagai macam tipe, lengkap dengan fasilitas-fasilitas ruangannya.
    Olahraga dan adventure seperti tersedianya Lapangan Tenis, basket, volley, Tempat berkuda, mini golf, wahana untuk anak-anak, tea walk, mainan paint ball games, paket outbound, gokart off road, ATV, dan lain sebagainya.
    Rekreasi berendam di dalam Kolam dan terdapat juga kamar rendam air panas dengan harga tiket masuk yang bervariasi antara Rp. 10.000,- s/d Rp. 40.000,-, terdapat juga perahu dayung, lahan untuk perkemahan, kolam untuk Memancing, area picnic kerajinan keramik, dan lain sebagainya.
    Terdapat juga Restaurant dan bar
    Dan ada juga fasilitas conference dan banquet


anda minat ke sini bisa hubungi kami di :

Email ;wisatabandung77@gmail.com
PIN :  542E42E6
HP  :   081224735963
       :   081994253163
Alamat Jalan terusan jakrta ruko puri dago no 320 kav 20 Antapani Bandung